Jumat, 23 November 2012

Cerita Kucing dan burung-burung yang sakit


Suatu hari,di sebuah hutan banyak burung jatuh sakit. seekor kucing yang tinggal di dekat sekitar hutan mendengar hal ini dan berpikir, ini adalah kesempatan baik bagiku. saya harus berpakaian seperti dakter dan pergi ke hutan. begitu saya menemukan burung-burung saya dapat mengadakan pesta besar.

 Dengan pikiran jahat, kucing menandai dirinya mirip dokter dan pergi ke hutan. Ia masuk ke hutan terlihat sangat serius.Ia bertemu dangan dokter kera, Saya adalah dokter.Dapatkah kamu menunjukan tempat burung-burung yang sakit? tanya kucing

Ketika kera menunjukan arah burung-burung, kucing pergi kesana dengan sangat tergesa-gesa. ia bertemu dangan burung-burung yang terlihat sakit dan berkata " Saya datang untuk mengobati penyakit kalian" Burung-burung saat melihat kucing terlihat sangan curiga. Mereka tahu ia datang untuk memangsamereka. salah satu burung berkata" Kami semua baik-baik saja" sayakira anda harus mencari burung-burung yang sakit di tempat lain" kucing sadar bahwa rencananya tidak berhasil dan pergi dengan rasa kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar