Selasa, 01 November 2011

Cara supaya lancar Browsing di ponsel

berita2.com (Surabaya, Jawa Timur): Bagi Anda yang suka menjelajah dunia maya menggunakan PC, laptop atau ponsel (telepon seluler) jenis smartphone, android maupun ponsel umumya tak perlu khawatir soal pulsa.

Sebab browser Opera Mini dan Opera Mobile menggunakan tekhnologi cloud-asisted akan menghemat biaya dan waktu browsing.

"Dengan banyaknya operator telekomunikasi yang mengenakan biaya pada konsumen untuk mengakses data, banyak orang menginginkan cara yang mudah berapa banyak data yang telah mereka gunakan. Sekarang, Opera Mini dan Opera Mobile dapat menunjukkan data berapa banyak data yang dapat Anda hemat menggunakan tekhnologi cloud-assisted kami," tutur CEO Opera Software Lars Boilesen, Kamis (27/10/2011).

Selain mengurangi besar halam web hingga 90 persen, browsing menggunakan tekhnologi cloud-assisted juga lebih cepat, hemat dan lebih baik.

Jumlah megabyte yang dihemat ketika menggunakan browser Opera Mini dan Opera Mobile dapat secara langsung diterjemahkan kedalam biaya yang dapat pengguna hemat jika roaming atau sejumlah trafik data yang digunakan saat bepergian.

Peningkatan lain, beberapa yang terlihat termasuk opera turbo yang telah di update di dalam Opera Mobile memperbolehkan pengguna mendapat keuntungan dari data yang dapat dihemat dengan opera turbo ketika menjelajah jaringan mobile serta mendukung video yang dapat berjalan di Honeycomb untuk Opera Mobile.

Beberapa peningkatan 'under the hood', termasuk update untuk mesin rendering Opera Presto, kemampuan jaringan yang meningkat, data mikro HTML 5 dan mesin JavaScript yang semakin kecil memakan memori.

Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5 untuk android saat ini tersedia gratis di android market dari m.opera.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar