Rabu, 04 Januari 2012

3 Alasan Mengapa Anda Jarang Bercinta



Alasan Mengapa Anda Jarang Bercinta - Apakah Anda termasuk pasangan menikah yang jarang bercinta? Jika ya, Anda dan pasangan harus segera memperbaikinya. Namun sebelum itu, kenali terlebih dulu alasan mengapa Anda atau pasangan jarang melakukan hubungan intim. seperti yang dikutip dari intimatemedicine, ini dia tiga alasan tersebut.

1. Gaya hidup sibuk
Dikarenakan tempo kehidupan yang cepat, banyak pasangan yang akhirnya tidak memiliki waktu untuk bercinta. Beberapa dari mereka menyadari bahwa mereka hidup bersama namun seolah-olah hanya ‘teman sekamar’ saja. Jika ini merupakan alasan Anda, meluangkan waktu intim adalah solusinya. Pilih satu hari luang dalam seminggu, lalu awali dengan makan malam romantis dan tentu saja, akhiri dengan bercinta.

2. Kurangnya hasrat seksual
Terkadang pasangan yang umur pernikahnnya sudah lama, tak lagi memiliki gairah bercinta atau tidak sebesar saat baru pertama menikah. Penyebabnya, tidak melulu karena bentuk tubuh yang sudah berubah. Kebersihan tubuh, diet yang tidak tepat, gaya hidup maupun kondisi kesehatan bisa menjadi pemicu libido menurun. Jika ini salah sat alasan Anda jarang bercinta, mulailah untuk lebih memperhatikan kebersihan dan kecantikan diri, serta jangan lupa kenakan lingerie seksi.

Beberapa alasan lain turunnya gairah bercinta bisa Anda simak di sini dan bagaimana tips mengatasinya.

3. Kurangnya komunikasi
Walau rasa cinta masih menggebu, bukan berarti Anda dan pasangan tidak bisa kehilangan gairah bercinta. Kurangnya komunikasi tentang keiinginan seksual masing-masing. Untuk atasi hal ini, tidak ada salahnya Anda memulai percakapan mengenai apa yang diinginkan saat bercinta dan bertanya juga tentang keinginan si dia. Saat bertanya, ekspresikan gaya menggoda Anda tanpa perlu terlihat agresif.(wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar