Sabtu, 28 Mei 2011

Ini dia 7 motor terbaik di Indonesia

7 motor terbaik di Indonesia

Sebelumnya ane mau kasi thread yg berhubungan dengan otomotif di indonesia, berikut ini adalah motor2 terbaik di indonesia yang sering di pakai oleh kebanyakan orang2 indonesia

"Berikut Adalah urutan-urutan motor mulai dari nomor 7"

Quote:
Spoiler for nomor.7:

Honda Vario
Yang satu ini sangat-sangat diwaspadai oleh Yamaha. Maklum, Vario memiliki segalanya untuk meluluhlantakkan dominasi Mio di pasar. Mengusung mesin tipe baru dengan radiator, namun memiliki cc yang lebih kecil di bawah Mio (108 cc). Dengan segala fitur baru yang ditawarkan plus nama besar Honda, pesona produk matik keluaran Honda ini membuatnya ngetop bahkan sebelum motor ini nampak wujudnya di Tanah Air. “Rasa Mio” sangat kental di Honda Vario ini, tetapi ada beberapa tambahan yang merupakan ciri khas Honda disertakan dalam produk matiknya yang pertama.

Quote:
Spoiler for nomor.6:
[IMG]
Suzuki Satria F150

Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 6 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Quote:
Spoiler for nomor.5:
]
Honda Beat
Honda Beat mewujudkan mimpi sebagian besar masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan roda dua berharga ekonomis dengan biaya operasional yang efisien.

Quote:
Spoiler for nomor.4:
honda-supra-x-125
Supra PGM-FI, jagoan baru Honda tuk motor 125 cc. Secara global, ubahan tuk motor ini cuman ganti baju saja dari Supra X 125 R terdahulu yang udah ngegenjot pake karbu injeksi. Mungkin tuk nyamain Jupiter Mx yang melanglang buana di Indonesia, Honda mulai ngegeber dengan produk “baru” yang make teknologi injeksi tuk fuelnya. Bahkan di Media Indonesia, PT Astra Honda Motor berani mengaku mengubah minor (facelift)pada sosok si Supra ini.
Dilihat sekilas sih memang sedikit sporty and stylish, tapi usungan mesinnya masih tetep dengan yang dulu.
Masih setia pada slogannya irit, Supra X PGM-FI ini mengusung teknologi Electronic Module Control yang mampu mengefisiensikan penggunaan BBM, karena bahan bakar dan putaran mesinnya dibuat proporsional dengan teknologi ini.

Quote:
Spoiler for nomor.3:
[IMG]l
bajaj-pulsar-200dts-i
Wow! Dengan 1 liter bensin, Bajaj Pulsar 200 DTSi bisa menempuh jarak sejauh 266 km. Barangkali motor dari India ini boleh diklaim sebagai yang teririt di dunia.

Quote:
Spoiler for nomor2:
Kawasaki ZX-250 Ninja
Sampai dengan april lalu, Ninja 250 sudah dimiliki lebih dari 8 ribu orang bikers diseluruh Indonesia sehingga sudah terbukti performanya dan tidak perlu dibuktikan lagi

Quote:
Spoiler for nomor1r:
Yamaha V-ixion
Yamaha V-ixion terpilih sebagai motor terbaik tahun ini. Yamaha V-ixion terpilih mengalahkan 6 finalis lainnya yakni Kawasaki Ninja 250 R, Bajaj Pulsar 200 DTS-i, Honda Beat, Honda Supra X125 PGM-FI, Honda Vario, dan Suzuki Satria F150.Congratulation Yamaha!
sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7929882

Tidak ada komentar:

Posting Komentar