Selasa, 17 Januari 2012

Todd Green Seorang Arobatik yang tewas terjatuh dari pesawat

Todd Green Seorang Arobatik tewas setelah jatuh dari ketinggian 200 kaki ketika ia kehilangan keseimbangan selama aksi pertunjukan udara.

Tragis, Todd Green jatuh dan akhirnya tewas di depan ribuan penonton yang menyaksikan adegan mengerikan tersebut di Air Show Harrison Township Selfridge utara Detroit, AS.


Dia berusaha untuk beralih ke sayap pesawat dan tergelincir ketika ia telah melompat keluar dari helikopter.

Dia dilarikan ke rumah sakit setempat dan nyawanya tidak dapat terselamatkan lagi, seorang juru bicaranya mengatakan. Green adalah putra Eddie "The Grip" Green,Seorang stuntman udara legendaris.Kyle Franklin, seorang stuntman rekan dan teman Mr Green, mengatakan: "Todd sangat baik, dia melakukan hal tersebut sudah sangat lama.
"Dia adalah salah satu yang terbaik dalam pekerjaannya ketika ia memulai kariernya, Dia sangat bangga dengan warisan keluarganya yang di warisinya dari ayahnya"kata Kyle Franklin.

Insiden ini adalah kematian ketiga sebuah pertunjukan di udara selama akhir pekan ini, dan insiden ini masih diselidiki.

Pada hari Sabtu, seorang pilot biplan tewas di sebuah pertunjukan udara di Kansas City, Missouri, ketika pesawat itu tidak bisa keluar dari dalam air dan terpental jatuh.

Dan pada hari yang sama seorang pilot dari tim Red Arrows yang terkenal di dunia aerobatik tewas ketika pesawatnya jatuh beberapa saat setelah pertunjukan di Bournemouth, Dorset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar