Minggu, 08 Januari 2012

Cara Mengecilkan Perut Agar Mendapatkan Perut Ideal





Cara Mengecilkan Perut, sangat di cari kalangan masyarakat untuk mengecilkan perut. Nah kali ini chuzblog mau berbagi tentang cara mengecilkan perut. Semoga cara ini bisa membantu sobat untuk mengecilkan perut.

Langsung saja inillah sedikit tentang cara mengecilkan perut

1. Minum air putih
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, sobat sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan mengubah asupan air saat diet karena ada banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan distensi perut.

2. Makan perlahan-lahan
Hindari makan cepat, karena ketika sobat menelan terlalu cepat, setidaknya di udara tersuspensi dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu perut mengembang. Selalu duduk saat makan dan kunyah makanan perlahan-lahan. Makanan yang tidak dikunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan baik yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak gas yang menghasilkan markup.

3. Mengurangi asupan garam
Terlalu banyak garam dalam diet sobat menambahkan sodium ekstra untuk mekanisme yang memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya, perut terasa penuh dan kembung.

4. Sesuai konsumsi serat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan gelembung, makan serat dalam buah-buahan seperti apel dan pir dengan banyak kandungan air.

5. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali seminggu buang air besar, atau jika terlibat ketegangan. Sebagai hasil dari perut terasa membengkak. Untuk merangsang usus, meningkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara bertahap untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

6. Olahraga
Olahraga akan membantu memindahkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah yang akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu akan dirilis sebagai urin. Rekomendasi antara aerobik olahraga lainnya.

semoga artikel ini bemanfaat bagi sobat yang judulnya cara mengecilkan perut




sumber http://chuzblog.blogspot.com/2011/06/cara-mengecilkan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar