Minggu, 08 Januari 2012

6 Cara Membuat Pohon Bonsai



Orang biasanya terpesona ketika mereka melihat pohon bonsai untuk pertama kalinya. Sebagian orang berpendapat bahwa pohon-pohon varietas kerdil khusus dan itulah sebabnya pohon sangat kecil. Tapi pohon bonsai yang dibuat dari varietas standar pohon.

Bagi mereka yang ingin belajar bagaimana membuat pohon bonsai ada banyak pertanyaan. Tapi mengambil hati, dengan bimbingan yang tepat adalah mungkin untuk memperoleh semua keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menanam pohon bonsai yang indah.

Teknik-teknik yang diperlukan adalah sama dengan yang digunakan dalam hortikultura umum. Berikut adalah 6 cara yang dapat Anda gunakan.

1. Beli bonsai siap pakai. Banyak toko menjual apa yang mereka gambarkan 'pohon bonsai' sebagai tetapi Anda harus berpikir dua kali sebelum membeli dari supermarket atau garasi. Ini sering tidak pohon bonsai sama sekali. Jika Anda ingin spesimen yang baik Anda harus pergi ke pembibitan spesialis. Pohon-pohon bonsai bisa mahal karena biaya transportasi dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk tumbuh pohon tetapi ini akan menjadi layak investasi.

2. taman pusat Beli saham. Ada pilihan besar dan jenis konifera pohon deciduous tersedia dengan harga pantas. Ada beberapa hal yang harus memeriksa sebelum membeli. Pastikan bahwa pohon tersebut sehat dan bahwa ia memiliki potensi yang baik untuk bonsai - memeriksa permukaan akar, batang dan cabang. Pilih spesimen dengan banyak cabang dan batang kokoh. Untuk jenis sabar adalah mungkin untuk mengubah saham kebun ke awal bonsai dalam beberapa jam!

3. Tumbuh dari stek. Keuntungan metode ini adalah bahwa pohon akan terlihat persis seperti tanaman induk. Waktu yang tepat untuk mengambil setek akan tergantung pada sifat memotong dan Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan pekerjaan ini dalam musim yang tepat. potongan kayu lunak diambil dari pertumbuhan baru di stek kayu keras sedangkan awal musim panas diambil dari pertumbuhan matang di musim gugur.

4. Tumbuh dari biji. Metode ini membutuhkan kesabaran - beberapa misalnya benih hawthorn dapat mengambil 2 tahun untuk berkecambah! Dan setelah perkecambahan itu akan memakan waktu lama sebelum pohon siap untuk ditata sebagai bonsai. Tapi dapat sangat memuaskan untuk membuat pohon sendiri dari benih.

5. Kumpulkan dari alam. Pohon yang dikumpulkan dari alam disebut yamadori. Anda akan memerlukan izin dari pemilik tanah sebelum Anda mengambil pendekatan ini tapi ingat bahwa di beberapa daerah itu dilarang untuk mengumpulkan pohon. Setelah dikumpulkan, pohon harus dibiarkan untuk beberapa waktu sebelum memulai sebagai bonsai.

6. Layering udara. Ini adalah teknik lebih maju dan membutuhkan keterampilan beberapa jadi mungkin tidak cocok untuk mereka yang memulai di bonsai. layering udara merupakan metode yang relatif cepat tumbuh pohon bonsai yang Anda bisa menggunakan cabang matang sebagai dasar pohon baru. Beberapa kulit dipotong pergi dan tertutup lumut sphagnum untuk mendorong pertumbuhan akar. Setelah ini dibentuk cabang tersebut dipotong dan kemudian membentuk batang pohon bonsai baru.

Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/2169283-cara-membuat-pohon-bonsai/#ixzz1ipe2J2pU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar