Sabtu, 05 Maret 2011

Gadis 14 Tahun Sebar Ajakan Seks di Craigslist






Gadis 14 tahun dituduh merekrut banyak gadis muda ke dalam jaringan perdagangan seks lewat situs iklan populer, Craigslist. Gadis ini juga memalsukan umur.

Kasus tersebut sedang diselidiki oleh kepolisian Chilliwack, Kanada, mengingat media iklan online Craigslist dilarang mempublikasikan materi layanan seks di negara itu. Perempuan yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Vancouver Sun, juga membohongi publik dengan mengaku berusia 18 tahun.

Polisi berhasil mengidentifikasi dua gadis yang telah direkrut ke perdagangan seks dan mereka memperkirakan telah ada korban lebih banyak. Gadis 14 tahun ini telah dituntut dengan hukuman prostitusi bagi anak di bawah usia 18 tahun.

Craigslist juga berada dalam penyelidikan meskipun iklan milik gadis itu telah dihapus. Polisi di Chillwack meminta para orangtua untuk waspada atas bahaya perdagangan seks yang banyak terjadi di lingkungan anak.

Menteri Kehakiman Kanada Rob Nicholson telah mengirim surat ke CEO Craigslist Jim Buckmaster untuk menghapus iklan layanan seks di media itu. Craigslist dinilai tidak seperti media biasa sehingga sulit mendeteksi kasus eksploitasi anak di bawah umur.

"Banyak dari iklan itu menunjukkan perdagangan manusia, namun tidak ada kebijakan yang menyelesaikan masalah," kata Nicholson lagi.

SUMBER BERITA !!! KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar