Selasa, 11 Januari 2011

Foto Panas Poppy Bunga Di Film Pemburu Hantu

Poppy Bunga adalah seorang model dan bintang sinetron Indonesia. Lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990, Poppy mengawali karir di dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini, kemudian mendapat tawaran iklan dan sinetron. Di mana debut sinetronnya KAFIR yang diputar di SCTV.

Gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini semakin melejit setelah membintangi sinetron PUTRI sebagai Lia yang juga ditayangkan di SCTV. Sinetronnya yang lain di antaranya, PINGIN JADI BINTANG, CAHAYA SURGA, INIKAH CINTA, DONGENG, LEGENDA, KANGEN dan CINDERELLA. apabae
Industri Film kini menghasilkan kualitas film yang enggak bermutu, pandangan masyarakat kepada para insan film dan para pemain-nya sudah banyak yang menilai mereka para artis sudah melakukan jalan pintas untuk mendapatkan uang atau kepopuleran dalam waktu singkat. khususnya para artis wanita.

Banyak para artis mengaku bahwa mereka melakukan adegan panas adalah karena tuntutan dan pekerjaan sebagai artis yang wajib dilakukan seperti ungkapan para artis berikut ini klik disini. hingga mereka pun banyak yang menerima adegan-adegan yang Vulgar bahkan sampai bugil. dan yang parah-nya lagi kebanyakan dari mereka adalah artis-artis muda yang masih menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia. mungkin hal seperti ini sudah biasa. tetapi di saat seperti ini perfileman Indonesia yang semakin maju di rusak dengan film-film yang memberikan adegan-adegan Panas. seperti adegan Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu lihat Trailernya

foto-foto hot vulgar Popy Bunga saat sedang mandi.Ternyata bukan hanya foto topless jenny cortez lihat dan klik disini yang ada dalam syuting film pemburu hantu the movie namun juga foto bugil topless Poppy Bunga juga beredar.Poppy Bunga juga merupakan pemain dalam film itu bersama Jenny Cortez.Dalam foto itu terlihat Poppy Bunga memakai handuk seperti habis mandi.Ini dia foto Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu.








Sumber http://www.dhaniels.com/2010/02/poppy-bunga-foto-panas-nya-dalam-adegan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar