Minggu, 24 Oktober 2010

Pijat Massal di Pantai Kuta




Pijat Massal di Pantai Kuta - Ada yang berbeda di Pantai Kuta siang ini. Sekitar 150 tukang pijat berkumpul di sepanjang pantai dan mempersiapkan peralatan pijat seperti alas berupa kain dan minyak.

Wisatawan lokal maupun asing yang tengah bersantai pun penasaran apa yang akan dilakukan para tukang pijat tersebut. Tak berapa lama, sejumlah rombongan wisatawan lokal datang dan satu per satu mendatangi tukang pijat tersebut.

Pemandangan unik pun terjadi, para wisatawan ini dipijat oleh sekitar 150 tukang pijat yang sehari-harinya mencari nafkah di Pantai Kuta. Kejutan tak berhenti di sini. Para wisatawan asing pun mendapat kesempatan untuk mendapat pelayanan pijat secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

"Ini sangat bagus, saya senang menjadi bagian pijat massal ini," ujar Erina, wisatawan asal Australia yang mengaku baru pertama kali merasakan pijat di pinggir pantai.

"Rasanya seperti mau tidur," kata Erina saat dipijat bagian tangannya. Pijat massal ini diselenggarakan oleh sebuah perusahaan perbankan swasta bekerja sama dengan satgas Pantai Kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar