Senin, 30 Januari 2012

Khasiat Kunyit Untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Khasiat Kunyit Untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah – cara mengobati jerawat aja sudah sangat susah, apalagi kini harus mengatasi bintik hitam pada kulit muka karena bekas luka jerawat, tetapi anda tidak usah khawatir dengan masalah tersebut, sekarang sudah ada solusi yang tepat buat itu semua.

Entah termasuk kulit yang teriritasi atau bukan yang pasti menyembuhkan kulit iritasi kami sudah berikan kepada anda artiklenya yang konon katanya karena iritasi juga bisa menyebabkan jerawat, kali ini kunyit bisa mengatasi itu semua, caranya di bawah ini :

Campurkan saja bubuk kunyit dengan sedikit air perasan mentimun atau perasan jeruk lemon. Setelah tercampur merata, tempelkan pada area kulit yang terdapat flek. Diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air dingin. Lakukan hal ini setiap hari, bubuk kunyit juga bisa Anda manfaatkan sebagai scrub tubuh. Para wanita India seringkali menjadikan bubuk kunyit sebagai pencerah kulit. Mereka melakukan scrubbing menggunakan bubuk kunyit sebelum menikah untuk membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah, cara membuat Campurkan saja bubuk kunyit dengan lima tetes minyak zaitun dan air secukupnya. Lakukan scrubbing kunyit satu kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

Di atas adalah cara menghilangkan bintik hitam pada wajah yang biasa di sebabkan oleh jerawat, dan kunyit juga bisa untuk mengencangkan kulit kendur anda, gak usah khawatir sekarang solusi sudah di temukan, anda tinggal melakukan terapi tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

sumber http://koranterbaru.com/lifestyle/kesehatan/182981/khasiat-kunyit-untuk-menghilangkan-flek-hitam-pada-wajah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar