Selasa, 01 November 2011

Ilmuwan Ungkap Cara Bertemu Alien

Hingga kini, alien selalu menjadi topik pembicaraan yang tak pernah ada habisnya dan banyak orang ingin melihatnya. Kini ilmuwan menemukan cara bertemu alien. Bagaimana?

Peneliti mengaku mampu ‘melatih’ relawan untuk bertemu alien di dalam mimpi. Alien ini mulai dari makhluk cebol hijau hingga robot setinggi 2,1 meter. Laporan datangnya alien ke Bumi untuk menculik dan bereksperimen pada orang bisa diciptakan dalam mimpi dengan sangat jelas.

Peneliti UCLA menemukan, orang bisa ‘dilatih’ mengalami pengalaman di luar tubuh dan bertemu alien dalam kondisi setengah mimpi melalui serangkaian latihan mental. Dalam tiga hari eksperimen pada 20 relawan, tujuh di antaranya mengaku bertemu alien.

Kepala peneliti Michael Raduga mengatakan, “Kontak alien bukanlah indikasi keberadaan peradaban lain namun lebih pada lemahnya pengetahuan pada kondisi kesadaraan yang membuat orang jatuh secara tidak sengaja."

Laporan dari para pemimpi ini menyatakan, pengalaman ini sangat nyata. “Saya sulit tidur dan mengira tak akan ada hal yang terjadi. Setelah beberapa saat, sata tertidur dan menyadari sensasi melayang. Saat itu saya mengatakan pada diri saya sendiri untuk bertemu alien. Kemudian saya berada di pegunungan bersama UFO dan dua alien berhelm,” ungkap salah satu relawan bernama Craig.


Data eksperimen ini jauh lebih bisa diandalkan dibanding ‘saksi’ yang mengaku melihat UFO yang tak pernah menjalani verifikasi, tutup Raduga seperti dikutip DM
Ilmuwan Ungkap Cara Bertemu Alien - www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar