Minggu, 07 Agustus 2011

Ini dia PERADABAN KUNO Yang Memiliki Teknologi Tinggi

. RAMA EMPIRE OF INDIA

ANCIENT ATLANTIS


ANCIENT MU OR LEMURIA

Menurut berbagai sumber esoteris, peradaban pertama muncul 78.000 tahun yang lalu di benua raksasa yang dikenal sebagai Mu atau Lemuria dan berlangsung untuk 52.000 tahun. Konon benua tersebut telah hancur dalam gempa bumi yang dihasilkan oleh pergeseran kutub yang terjadi beberapa 26.000 tahun yang lalu, atau pada sekitar 24.000 SM.

Sementara Mu tidak mencapai teknologi tertinggi, bagaimanapun dikatakan telah mencapai beberapa teknologi canggih, khususnya dalam membangun bangunan megalitik yang mampu tahan terhadap gempa. Selain itu, ada juga ilmu pemerintahan yang konon sudah dipakai oleh Peradaban Mu.
 Diduga, terdapat satu bahasa dan satu pemerintah. Pendidikan adalah kunci keberhasilan Kekaisaran, dan karena setiap warga negara adalah harus menguasai hukum alam semesta dan diberi pelatihan yang menyeluruh dalam profesi atau perdagangan. Pendidikan seorang anak adalah wajib sampai usia 21 supaya dia memenuhi syarat untuk menghadiri sekolah kewarganegaraan. Periode pelatihan ini berlangsung selama tujuh tahun, maka usia paling awal di mana seseorang bisa menjadi warga negara kerajaan diusia 28 tahun.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar