Sabtu, 05 Maret 2011

Pria Ditangkap Siarkan Seks di Internet







Dua pria ditangkap karena menyebarluaskan video mereka yang berhubungan seksual dengan gadis bawah umur, di internet. Masyarakat harus membayar untuk mengaksesnya.

Max Torgerson, 21 tahun dari Amherst, Amerika Serikat, didakwa dengan dua tuduhan prostitusi, tiga tuduhan perilaku seksual terhadap anak di bawah umur dan dua tuduhan terkait penyalahgunaan.

Selain itu, Darrin Karnik, 18 tahun, asal Lorain, Amerika Serikat, didakwa dengan dua tuduhan prostitusi, dua penyalahgunaan dan satu tuduhan atas perilaku seksual yang tidak sah terhadap anak di bawah umur.

Polisi Amherst, Letnan Joseph Kucirek mengatakan kedua pria ini terlibat dalam pembuatan video yang berisi materi seksual dengan gadis di bawah 16 tahun, di dua rumah di Amherst. Kejadian ini pada 2 Agustus dan 10 Agustus 2010.

Kucirek mengatakan bahwa ibu dari anak perempuan ini mengaku bahwa kedua pria tersebut telah merekam hubungan seksual dengan anaknya, serta menyiarkan kejadian itu secara online beberapa kali di internet. Khalayak harus membayar sejumlah uang untuk menontonnya. Togerson dan Karnik bukan pemilik situs itu, hanya kontributor. Menurut Kucirek, uang yang mereka dapatkan tidak terlalu banyak.


SUMBER BERITA !!! KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar