Sabtu, 10 Desember 2011

Ramalan Terakhir Mama Lauren Sebelum Wafat

KataBerita – Mama Lauren telah tiada. Konon sebelum meninggalkan dunia yang fana ini, Mama Lauren sempat meramal untuk terakhir kalinya. Apa ramalan Mama Lauren untuk yang terakhir kalinya itu?

Ramalan terakhir Mama Lauren tersebut disampaikannya pada anak angkanya yang bernama Beby Djenar. “Mama berpesan, vision yang dia dapatkan harus disampaikan untuk kepentingan orang banyak,” ujar Beby Djenar.

Menurut Beby, Mama Lauren meramal, kondisi alam Indonesia akan semakin tidak bersahabat. “Kalau kita dapat gambaran, minimal kita dikasih warning seperti kondisi alam yang tidak stabil dan pemerintahan yang sedang tidak nyaman,” ucap Beby.

“Mengenai fenomena alam yang semakin memprihatinkan adalah seperti banyaknya gempa. Itu yang membuat Mama sering terbangun,” kata Beby lagi.

Mama Lauren pun melanjutkan pesannya pada Beby dengan mengatakan, pemerintah akan semakin membuat rakyat kebingungan. Bahkan rakyat dibuat was-was atas segala kebijakan yang diambil. Hal ini bisa membuat terpuruk Indonesia.(nuh)

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar