Selasa, 13 Desember 2011

Pria dengan Kelainan yang bersikap seperti Bayi

 
Karena Kelainan, Pria Ini Bersikap Seperti Bayi –  Dilihat dari ukuran badannya yang gemuk dan besar, takkan ada yang mengira jika pria berusia 29 tahun ini telah mengidap kelainan. Bahkan, di tempat kerjanya pun ia bersikap seperti seorang profesional yang handal dalam bidang komputer. Namun, sesampainya di rumah, sikap kedewasaannya itu berubah drastis seketika menjadi seperti seorang bayi raksasa. Dialah Stanley, pria asal California yang dinyatakan oleh dokter telah mengidap kelainan yang dinamakan dengan fetish sexual atau yang lebih dikenal dengan ‘pecinta popok’.
Di rumahnya, Stanley layaknya seperti bayi, dipakaikan popok, minum lewat botol susu, makan disuapi, bermain boneka beruang favorit, dan lego di area bermain. Hal ini ia lakukan kapanpun disaat ia telah memiliki banyak waktu luang. Pengidap kelainan ini akan membuat seseorang merasa dapat memperoleh kepuasan seksual dari objek atau kondisi tertentu. “Bagi kebanyakan dari kita, sepulang kerja Anda akan bersantai. Dan aku akan berubah menjadi ‘seorang bayi’ dan menyingkirkan semua barang-barang dewasa,” ungkapnya. Stanley mengaku kebiasaan uniknya sudah berlangsung sejak ia remaja 14 tahun. Dia menegaskan, kebiasaannya ini bukanlah demi memperoleh kepuasan seksual.
Dalam sebuah tayangan National Geographic, Stanley dihadirkan lengkap dengan semua perlengkapan bayi sesuai ukuran tubuhnya. Sebuah boks bayi ukuran jumbo dibuat khusus dapat menampung berat tubuhnya yang mencapai 159 kilogram, kursi khusus bayi, serta aneka mainan bayi. Dia pun mengungkap alasannya berperilaku bagai seorang bayi, “Aku melakukannya hanya untuk mendapatkan cinta, kasih sayang dan rasa aman selama di rumah.” Stanley menambahkan, “Begitu keluar rumah saya langsung berubah menjadi seorang dewasa lagi,” katanya.

sumber http://ge-book.com/berita-714-pria-dengan-kelainan-yang-bersikap-seperti-bayi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar